Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 17 Januari 2012

Paman Cabuli Keponakan Sampai Hamil

Pontianak. Gadis bawah umur, sebut saja Bunga, 17, menjadi korban pencabulan hingga hamil oleh pamannya sendiri, sebut saja Kumbang. Kasus tersebut kini ditangani Mapolresta Pontianak.
Kasus asusila tersebut terkuak, orangtua Bunga curiga melihat perut anaknya semakin membuncit. Desakan kuat orangtua membuat Bunga mengaku dirinya hamil. Alangkah terkejutnya orangtua ABG tersebut, setelah mengetahui yang menghamili anaknya adalah Kumbang, pamannya sendiri.
Pengakuan Bunga, telah ditiduri pamannya tiga kali. Manas, kedua orangtua Bunga melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Pontianak. Kumbang langsung diamankan petugas.
Di kantor polisi, Kumbang mengaku hanya sekali menggagahi keponakannya. Bahkan pengakuannya tersebut diucapkan di hadapan istrinya. Kumbang mengakui, perbuatannya tersebut dilakukan beberapa bulan silam. Dia menyelinap masuk ke kamar Bunga melalui jendela. Saat itu ibu Bunga pergi jualan ke pasar bersama istrinya.
Mulut Bunga, dirinya disekap pelaku sebelum disetubuhi. Agar tidak berteriak serta menuruti keinginan pelaku.
Kumbang dan Bunga telah dimintai keterangan oleh polisi, sebagai bahan penyelidikan. Bunga shock, polisi kesulitan mendapatkan penjelasannya.
Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Puji Prayitno mengatakan, pelaku akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak. Polisi akan berkoordinasi dengan Persatuan Keluarga Berencana Indonesi (PKBI) agar Bunga tidak trauma. “Kita upayakan psikiater ikut mendampingi korban. Karena tindak cabul sangat terkait dengan masalah psikologis seseorang. Apalagi kalau korban di bawah umur,” kata Puji. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar