Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 17 Januari 2012

Pemerkosa dan Pembunuh Gadis ABG Dibekuk

Sintang – Misteri terbunuhnya Agus Ayu, 14, warga Penakasan, Serawai, terungkap sudah. Polsek Serawai bekerja sama dengan jajaran Polres Sintang menciduk AN, 30, warga Dusun Cahaya Embun, Desa Jelundung, Kecamatan Serawai. AN ditangkap di kediamannya, 20 hari setelah kejadian. Bapak tiga anak ini nekat memerkosa Anak Baru Gede (ABG), lantaran sudah tidak mampu menahan nafsu berahinya. Apalagi telah dipengaruhi minuman keras. Bahkan akibat pengaruh minuman keras itu, AN tega menghabisi gadis tersebut setelah puas menyalurkan nafsunya.
Berdasarkan penuturan AN, dirinya nekat membunuh Ayu, karena sempat melakukan perlawanan saat hendak diperkosa. AN menghabisi nyawa Ayu dengan sepotong kayu balok yang dipukul di bagian matanya sehingga tewas. Biadabnya, setelah melihat Ayu tidak bernyawa, AN masih terus melanjutkan nafsunya dengan memerkosa gadis yang tidak bernyawa. Setelah puas dan memastikan Ayu tewas, AN bergegas meninggalkan lokasi dan langsung pulang kampung.
Polsek Serawai bekerja sama dengan jajaran Polres Sintang berhasil meringkus tersangka setelah melakukan penyelidikan cukup panjang.
Dari hasil pemeriksaan 14 saksi, pihak kepolisian mendapat petunjuk yang mengarah kepada AN. Ada keterangan tiga saksi yang mengarah kepada tersangka.
“Setelah peristiwa itu, kita langsung melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan mengarah kepada tersangka AN. Untuk sekarang kasus ini masih dalam lidik,” kata Kapolres Sintang, AKBP Firly R Samosir, didampingi beberapa jajarannya. (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar