Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 17 Januari 2012

Perawan Direnggut di Semak-semak

Pontianak – Menyetubuhi Bunga, 21 (bukan nama sebenarnya) secara paksa, Ma, 20, ditangkap polisi. Ma dilaporkan Bunga dan keluarganya ke Mapolsek Utara, Selasa (23/8). Perilaku amoral dilakukan Ma Senin (22/8) sekitar pukul 15.00. Ma menelepon Bunga dan janjian ketemuan di lapangan futsal di Jalan Budi Utomo. Akhirnya sekitar pukul 20.00 Ma bertemu Bunga. Sekitar pukul 21.00 Ma mengajak Bunga jalan-jalan dengan sepeda motornya.
Namun setibanya di semak-semak di belakang ruko di Jalan Budi Utomo, pemuda tersebut menghentikan laju motornya. Kemudian Ma mengajak Bunga turun. Bunga sempat bertanya, mengapa berhenti di semak-semak.
“Ndak, kite ngomong-ngomong jak,” ujar Ma kepada Bunga.
Selanjutnya, Ma mengajak Bunga untuk bersetubuh. Terang saja Bunga marah. Apalagi mereka baru seminggu berkenalan. Bukannya mendengarkan ucapan wanita yatim piatu tersebut, Ma malah membaringkan secara paksa dan membuka celana Bunga, sehingga membuat gadis Siantan ini berteriak. Karena berteriak, Ma mengancam akan membunuhnya. “Saya ancam korban dengan perkataan, kalau kau teriak nanti aku bunuh,” ujar warga Jalan Parwasal ini.
Bunga ketakutan dan hanya bisa diam ketika celananya dipeloroti. Setelah mencumbuinya, Ma merenggut keperawanan wanita tersebut. Setelah itu diantar pulang di depan rumahnya.
Keesokan harinya, Bunga menceritakan kejadian ini kepada keluarganya. Keluarga Bunga berang. Paman Bunga melapor ke Mapolsek Utara. Keesokan malamnya Ma datang ke rumah Bunga dan langsung dijemput polisi. (arm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar