Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 03 Februari 2012

Anak Tiri Sering Disetubuhi



TANJUNGPANDAN- Bunga --bukan nama sebenarnya--  (20) warga Dusun Air Serkuk Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, diduga sejak tahun 2008, sudah menjadi budak seks ayah tirinya Jun (39).  Dan,  penderitaan tersebut berakhir, kemarin (1/2), setelah kelakuan bejat Jun diketahui warga.  Akibatnya, Jun pun harus menerima bogem mentah warga yang emosi hingga babak belur.

Berdasarkan informasi, terungkapnya ulah Jun berawal dari keinginannya kembali meniduri Bunga,  Selasa (1/2).  Saat itu, sekitar pukul 22.00 WIB,  Bunga yang bekerja di depot minum Nana yang berlokasi di Dusun Air Serkuk Rt 23 Rw 11, ditelepon agar menunggunya, karena dirinya akan menjemput. Bunga mengiyakannya.

Dan 10 menit kemudian, Jun sudah berada di depan Depot. Selanjutnya, setelah sampai di depan Depot, Jun yang memang mempunyai niat lain langsung menyuruh Bunga pulang untuk berganti baju sekaligus mengambil karung dan disimpan di dalam jok motor.
Bunga tidak berani membantah perintah yang merupakan ayah tirinya, sedangkan Jun berjalan kaki menuju SPBU dan menunggu Bunga kembali untuk menjemputnya, karena Bunga akan diajak membeli makanan dan roti di pusat kota.

Usai membeli makanan, Jun langsung mengajak Bunga pulang.  Namun di pertengahan jalan, Jun mengutarakan niatnya untuk mengajak Bunga singgah dan duduk bersantai di suatu tempat yang tidak jauh dari kontrakan mereka.  Bunga hanya diam dan tidak bisa menolak.  Melihat hal itu, Jun langsung tancap gas. Tempat yang dituju adalah sebuah Hutan di belakang Pabrik Kaolin PT IMI.

Di sini Jun langsung menyuruh Bunga untuk mengambil Karung yang disimpan di bawah jok motor dan membentangkannya untuk mereka duduk, sambil bercengkerama dan memakan roti yang mereka beli.  Jun mulai menyatakan keinginannya untuk berhubungan badan seperti yang sering dimintanya. Jika Bunga menolak, maka ibu Bunga akan ditinggalkan. Dan sama dengan kejadian-kejadian sebelumnya, Bunga tak kuasa menolak, mengingat jika ibunya ditinggalkan Jun, maka kehidupan ibunya pasti sangat parah, sebab selain dirinya masih ada 4 adiknya yang kecil-kecil buah kasih antara ibunya dan Jun.

Tanpa menunggu waktu lagi, Jun langsung meminta Bunga membuka seluruh pakaiannya. Di saat itulah aksi Jun terungkap.  Ada 4 warga yang sempat melihat Bunga diajak Jun masuk ke dalam hutan dan memang sudah lama curiga dengan Jun.

Mereka langsung menggerebeknya dan karena Jun berusaha melakukan perlawanan, warga langsung memukulinya sampai babak belur dan selanjutnya langsung menggelandang Jun ke Mapolres Belitung dengan hanya mengenakan celana dalam.

Harun, salah seorang warga yang melakukan penggerebekan ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa mereka sempat memukuli Jun karena melakukan perlawanan dan berbekal senjata tajam. 

Menurut Harun, mereka curiga  melihat kedekatan yang aneh antara Jun dan anak tirinya. Kecurigaan itu semakin kuat ketika salah satu temannya yang masih bujangan bernama Silo naksir Bunga, akan tetapi setiap kali mau mendekati Bunga, dan datang ke rumahnya, selalu saja dimarahi oleh ayah tirinya. 

Sementara itu, Kapolres Belitung melalui Kasat Reskrim AKP Sigit Eliyanto  membenarkan adanya kejadian tersebut, dan berdasarkan laporan warga, keduanya memang tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim.  ""Hanya saja kita belum dapat memastikan apakah memang sempat terjadi hubungan intim di antara keduanya, karena pada saat warga membawa keduanya ke Mapolres, korban nangis terus sehingga belum bisa kita periksa,"" ujarnya.(one)

RELATED NEWS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar