Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 03 Februari 2012

Perkosa Adik Ipar Hingga Hamil

SIGLI-Gara-gara mengikut nafsu birahi, membuat Zakaria (35) warga Kecamatan Kembang Tanjong, harus meringkuk di sel tahanan. Ia tega memperkosa adik iparnya, Bunga (15)-nama palsu, hingga hamil lima bulan. Tersangka dibekuk setelah polisi menerima laporan keluarga korban, Senin (28/11).

Aksi cabul itu dilakukan pertama kali, ketika Bunga sedang menonton televisi di rumah tersangka, pada bulan Mei 2011 lalu. Kebetulan istri Zakaria tak berada di tempat, karena sedang pergi bersama anak-anaknya. Sementara korban datang berkunjung, karena tempat tinggalnya dan pelaku berdekatan, cuma berjarak beberapa rumah saja.

Karena lelah menonton, tak sadar Bunga tertidur pulas di kursi ruang tamu. Ia tak sadar sudah menjadi perhatian Zakaria, yang datang mendekat lalu membekap mulutnya. Ketika tersangka berusaha melucuti pakaian remaja ini, ia berusaha melawan. Namun tenaga korban kalah jauh, sehingga aksi pun berlangsung mulus.

Puas melampiaskan nafsu setannya, Zakaria melontarkan ancaman bunuh. Sehingga perbuatan terkutuk itu kembali terulang sebanyak tujuh kali, hingga November 2011. Pemerkosaan berlangsung di rumah korban dan tersangka, di saat keluarga mereka tak ada di tempat. Karena rahimnya kerap dibuahi sperma Zakaria, Bunga pun hamil lima bulan.

Orang tua korban curiga, melihat perubahan bentuk tubuh sang anak. Ketika didesak, gadis malang ini sempat mengelak. Tapi setelah dipaksa, ia pun mengaku perbuatan bejad sang abang ipar. Mendengar penuturan tersebut, orang tua Bunga pun terkejut. Mereka sempat naik pitam, lalu melaporkan kejadian kemarin ke polisi. Tanpa buang waktu, aparat keamanan meringkus tersangka dari kediamannya. Untuk pengakuan sementara, Zakaria tak bisa lagi berkelit.  

Kepada Metro Aceh (Group JPNN), Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Jatmiko menjelaskan, tersangka digiring dari Mapolsek Kembang Tanjong.

"Digauli pertama kali saat menonton tv di rumah abang iparnya. Korban tak menyangka karena dirinya sering datang ke rumah kakak kandungnya, yang berdekatan dengan tempat tinggal orang tua mereka. Atas hasil visum dokter puskesmas menyatakan Bunga sudah hamil lima bulan," pungkas Kasat.(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar