Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 03 Februari 2012

Siswi SMU Diperkosa Kawan Sendiri

DENPASAR - Malang nian nasib seorang siswi SMU berinisial Acd, 16, warga Jalan Gunung Sari, Denpasar. Pasalnya, Kamis, 10 Juni lalu, ia menjadi korban perkosaan yang dilakukan temannya sendiri, I Gde Pa, 19, tahun.

Menurut informasi yang dihimpun Bali Express (Radar Bali Group) Minggu (13/6) kemarin di Poltabes Denpasar, I Gde Pa dalam melancarkan aksinya terlebih membujuk korban untuk bertandang ke kosnya di kawasan Jalan Tukad Balian, Panjer, Denpasar Selatan.

Awalnya, korban sempat menolak ajakan pelaku. Namun, bujuk rayu I Gde Pa itu akhirnya mampu membuat korban luluh. "Awalnya korban menolak karena sudah malam, tapi karena desakan pelaku Acd akhirnya mau juga," kata sumber petugas di Poltabes, kemarin.

Singkat kata, setiba korban di kos pelaku. Berbagai upaya dan omongan yang mampu membangkitkan nafsu mulai digencarkan pelaku. Entah karena tak kuasa menahan nafsu, pelaku kemudian mengajak korban ke kamarnya. Celakanya, permintaan I Gde Pa itu diamini Acd karena sebelumnya pelaku beralasan bahwa perbincangan mereka itu bisa menggangu tetangga kos. "Nah, saat masuk kamar itulah, pelaku langsung menyerang korban dan memperkosa," jelasnya.

Acd, lanjut petugas, sempat berupaya meronta dari sergapan pelaku. Namun sayang, usahanya itu justru membuat pelaku kian bringas. Pertahanan korban pun akhirnya jebol setelah dibombardir "senjata" pelaku.

Sementara itu, mencuatnya kasus ini setelah korban pulang kekediamannya. Di sana, orang tuannya melihat ada yang aneh dari anaknya. Setelah didesak, korban akhirnya mengaku bahwa habis diperkosa oleh pelaku. Karuan saja, orang tua korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara itu, Kapoltabes Denpasar AKBP Suryambodo Asmoro saat dihubungi petang kemarin mengaku akan melakukan kroscek. Ia mengaku belkum sempat memantau laporan tersebut karena disibukan dengan pengamanan president SBY. "Akan saya cek dulu," katanya via ponsel kemarin. (dot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar