Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 03 Februari 2012

Diperkosa Kakak Kandung, Hamil Enam Bulan

BATURAJA – Perkosaan adalah perbuatan biadab. Jika dilakukan berulang-ulang, pelakunya super biadab. Nah, yang ini, perkosaan dilakukan berulang-ulang, korbannya adik kandung sendiri. Si korban, IY mengandung janin yang berusia enam bulan.

Si pemerkosa, Saputra Darman (31), warga Desa Kedaton, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, kini mendekam di kantor polisi. Si pelapor adalah ibu IY dan Saputra, Zu (50). Dia melaporkan putrinya yang jadi korban kelakuan putranya.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku pertama kali memerkosa adiknya itu, Januari 2011 lalu. Tersangka khilaf, karena tergiur tubuh adiknya. Korban yang awalnya berontak, tak kuasa melawan karena kalah tenaga dibanding tersangka. Apalagi saat itu, mulut korban dibekam oleh tersangka.

Dengan lancar Saputra cerita, selesai memerawani adiknya, tersangka mengancam agar tidak cerita pada orang lain. Sikap bungkam korban, dimanfaatkan tersangka untuk mengulangi lagi perbuatannya di lain waktu. Akibat dari dua kali diperkosanya tersangka, korban akhirnya hamil. Begitu kehamilannya masuk usia enam bulan, dicurigai ibunya dan terkuaklah aib tersebut.

Begitu terima laporan, polisi langsung bergerak. Tersangka dicokok polisi ketika sedang kongkow-kongkow dengan temannya, Jumat (15/7) sekitar pukul 01.00 WIB. "Tersangka sudah kita amankan di Mapolsek Peninjauan,” kata Kapolres OKU AKBP Budi Indra Dermawan SIk, melalui Kapolsek Peninjauan Iptu Adi Sapril HS, dan Kanit Reskrim Aiptu Bustomi. (43/sam/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar