Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 29 Maret 2012

Bejat!ABG Diperkosa 4 Pria di Hutan


Bejat!ABG Diperkosa 4 Pria di Hutan
google


BANGKA - Bunga(15) bukan nama sebenarnya, masih mengalami trauma berat. Warga Desa Belo Laut Kecamatan Muntok, Bangka Barat ini masih ketakutan diajak berbicara setelah dirinya diperkosa 4 remaja.
Awalnya, malam kejadian, Bunga yang sedang ke luar tiba-tiba dibuntuti 4 remaja. Merasa kenal dengan para pelaku, Bunga tidak begitu menghiraukannya.
Tiba di jalan yang agak sepi, para  pelaku menyeret korban ke dalam hutan sekitar jalan desa. Setelah itu 4 remaja yang dikenal korban itu menggilir Bunga secara bergantian.
Setelah menjalankan aksinya, para pelaku melarikan diri dan membiarkan Bunga di hutan. Korban kemudian berjalan menuju rumahnya dan menceritakan  musibah yang dialaminya. Malam itu juga pihak keluarga melapor ke Polres Bangka Barat. Hasilnya 3 pelaku langsung diringkus. Satu pelaku lagi melarikan diri.
Kapolres Bangka Barat AKBP Solihin mengatakan, tiga pelaku pemerkosaan yakni Ga (16), Jm (16) dan Aw (14) telah diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Bangka Barat.
"Satu pelaku lagi Sa (18) masih dalam proses pencarian. Pelaku yang sudah diamankandalam pemeriksaan," kata Kapolres kepada bangkapos.com, Sabtu (10/3/2012).
Dari keterangan korban, para  pelaku bersama-sama menyeret korban dari pinggir jalan ke hutan kampung Dusun Trabik, kemudin menyetubuhi korban secara bergantian.
"Kejadian tersebut membuat korban trauma," ujar Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar