Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 26 Maret 2012

Takut Tak Direstui Mama

 
 

Gisel ditemui di Senayan, kemarin (25/3). Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos
 
JAKARTA - Pengalaman putus cinta membawa pelajaran tersendiri bagi Gisel Idol. Sekarang dia tidak mau terlalu mengumbar hubungannya dengan sang kekasih.

Beberapa waktu lalu, saat masih menjalin hubungan dengan Desta, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu begitu terbuka mengenai kisah cintanya. Tapi, setelah putus, dia tidak mau lagi mengumbar kisah cintanya kepada publik.

"Aku punya pacar kok. Kebetulan dia manggung juga," katanya kemarin (25/3) saat ditemui di Hall Basket Senayan. Menurut penuturan Gisel, pacarnya sekarang adalah pekerja kantoran yang menjadi vokalis band metal. Namun, hanya sebatas itu informasi yang bisa dia ungkapkan. Dia tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut tentang identitas sang pacar.

"Aku males aja memublikasikan hubungan. Males membahas itu ke media. Ya pokoknya penginnya hubungan ini awet. Aku nggak mau ngomong apa-apa dulu. Nanti dicap yang enggak-enggak," terangnya.

Selain masalah itu, dia takut hubungannya itu tidak direstui sang mama. "Ya sih (takut). Tapi, pada intinya, Mama sih terserah aku aja," lanjutnya. Namun dia mengatakan, untuk menjalani hubungan, restu orang tua sangatlah penting. Menurut dia, seram kalau menjalani hubungan tanpa restu orang tua.

Orang tua Gisel memang memiliki kekhawatiran tersendiri tentang pasangan anaknya. Mungkin itu karena mereka tidak mau penyanyi kelahiran Surabaya tersebut bersama dengan orang yang salah. Gisel menegaskan, orang tuanya tidak melarang dirinya berhubungan dengan pria yang profesinya sama-sama di dunia hiburan.

"Nggak melarang sih. Mereka khawatir aja ya. Yang penting aku cocok sih nggak masalah," terangnya.

Gisel sendiri sekarang terlihat lebih dikenal sebagai sinden OVJ jika dibandingkan dengan sebagai penyanyi. Sebab, hingga sekarang baru beberapa single saja yang dihasilkan. Sebab, dia tengah fokus menyelesaikan kuliah. "Selain nyinden, sibuk kuliah aja. Nyoba FTV juga. Tapi, ternyata lelah. Jadi lebih pilih-pilih aja sih," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar