Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 27 Februari 2012

Aku Tak Bisa Lihat Isi Hatimu, Jadi Bukalah Bajumu

JAKARTA - Korban dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Habib H rupanya tak hanya bocah laki-laki saja. Korban dari kaum hawa pun ada. Keterangan dari korban cabul Habib H, tindakan cabul berupa perintah foto saat bugil.
"Ada juga perempuan yang diperlakukan tidak pantas. Mereka disuruh foto tanpa busana. Katanya kalau pakai busana, dia (Habib) tidak bisa melihat isi hati dari perempuan itu," terang seorang korban.
Korban menjelaskan foto bugil para perempuan itu harus ditunjukkan pada Habib H. Alasannya agak nyeleneh, lewat foto bugil perempuan, sang habib bisa melihat keseluruhan isi hati si perempuan. Indera untuk membaca isi hati dari H akan terhalang jika perempuan masih mengenakan busana.
Hanya saja, tutur seorang korban, banyak korban perlakukan itu belum mengaku.
"Ada kok korban perempuannya, hanya saja dia belum berani mengaku ke publik. Tapi pada kami dia mengakuinya," kata korban.
Habib H dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dugaan pencabulan terhadap 11 anak laki-laki di bawah umur lewat cara diraba-raba untuk alasan pengobatan alternatif. Kepolisian telah memeriksa 11 orang saksi terkait pelaporan dugaan pencabulan
Pihak berwajib menemui kesulitan dalam mendalami kasus tersebut lantaran peristiwa terjadi di waktu yang telah lama berlalu. Peristiwa terjadi sejak 2002, saat korban masih berusia belasan tahun. Namun kasus ini baru dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 dengan nomor laporan polisi LP/4432/XII/2011/PMJ/Dit.Reskrimum.
Belakangan, laporan atas dugaan pencabulan itu bertambah. Korban Habib H disinyalir tak hanya bocah laki-laki, namun juga dari kalangan perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar