Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 27 Februari 2012

Murid SD di Sleman Nyaris Diperkosa

Murid SD di Sleman Nyaris DiperkosaPerbesar Foto
Sleman: Kekerasan dan pelecehan terhadap anak di bawah umur terungkap di Sleman, Yogyakarta. Nasib malang itu menimpa seorang murid kelas empat sekolah dasar, sebut saja Melati. Korban nyaris diperkosa setelah diculik ke kawasan Candi Ijo, Sleman. Namun, aksi pemerkosaan berhasil digagalkan warga setelah Melati berteriak.
Juni Suryono, warga Umbulharjo, Kota Yogyakarta, yang diduga menculik dan memperkosa akhirnya ditangkap aparat Kepolisian Sektor Prambanan, Sleman. Lelaki berusia 43 tahun yang berprofesi sebagai sopir angkutan elpiji ini menjalankan aksinya dengan berpura-pura menanyakan alamat sekolah sehingga Melati bersedia dibonceng menggunakan sepeda motor.
Ternyata, korban malah dibawa ke Candi Ijo. Dari hasil pemeriksaan, tersangka sering melakukan aksi serupa sejak 2000 dan diduga jumlah korbannya lebih dari 10 orang. Korban Juni rata-rata pelajar kelas tiga atau kelas empat SD.
Kasus pemerkosaan oleh sopir juga terjadi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Seorang siswa SMP dibawa kabur oleh seorang sopir angkot dan sempat dicabuli. Ardiansyah, sopir angkot yang diduga mememerkosa, akhirnya ditangkap dan ditahan di Polresta Bima. Ia ditangkap setelah orangtua korban mencari anaknya yang hilang.(ADO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar