Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 27 Februari 2012

Menolak Diajak Mesum, Gadis Belia Tewas Dicekik Pacar Sendiri

SANGATA - Seorang gadis di bawah umur tewas dicekik pacarnya sendiri yang juga masih remaja di Kutai Timur, Kaltim, tadi pagi (12/2) karena menolak untuk diajak melakukan hubungan badan.
"Elawati (14) dibunuh dengan cara dicekik lehernya karena menolak melayani nafsu pacarnya sendiri yang juga masih di bawah umur, Hepi Eko Susylo (16)," kata Kapolres Kutai Timur AKBP Budi Santoso SIK di Sangata, Ahad (12/2).
"Dia menolak berhubungan badan makanya saya cekik lehernya dari belakang. Dan saat dia terjatuh saya cekik lagi sampai tidak bernafas," kata Tersangka seperti ditirukan Kasat Reskrim Sugeng Subagyo.
Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa Ahad (12/2) sekitar 07.00 Wita. Sebelumnya orangtua korban sempat mencari semalaman karena korban tidak pulang. Ayah korban, Ucep akhirnya menemukan korban sudah tidak bernyawa dan segera melaporkan ke aparat.
Mendapat laporan petugas polisi dari Polsek Mjuara Wahau langsung menuju TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Beberapa saksi mengatakan, malamnya korban jalan dengan tersangka yang juga merupakan pacar korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar