Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 27 Februari 2012

Remaja Diperkosa di Angkot

Remaja Diperkosa di AngkotPerbesar Foto
Tasikmalaya: Seorang remaja di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, diperkosa seorang sopir angkutan kota (angkot). Ditemani sang ibu, korban melaporkan kasus itu ke Markas Polresta Tasikmalaya, Kamis (23/2).
Korban menumpang angkot itu pukul 8 malam. Sebelum diperkosa, katanya, ia dibawa berkeliling kota. Korban  sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar pelaku. Akhirnya, ia diperkosa di semak-semak.
Pelaku sempat mendatangi korban dan keluarganya, untuk berdamai dan memberikan sejumlah uang. Namun pihak keluarga menolak dan meminta kasus pemerkosaan itu tetap diproses secara hukum.
Sementara di Ciamis, Jawa Barat, siswa kelas enam sekolah dasar (SD) juga menjadi korban pemerkosaan. Ia tidak berani masuk sekolah karena malu dan takut bertemu dengan teman-temannya. Bahkan, ia juga enggan sekolah.
Aparat Polres Ciamis telah membekuk Alan, otak pelaku pemerkosaan dan juga pacar korban. Tersangka mengaku, ia sengaja menyerahkan korban kepada teman-temannya  sebagai bentuk persahabatan. Polisi juga telah menangkap tiga pelaku lainnya.(SHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar