Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 27 Februari 2012

Gadis 14 Tahun Disetubuhi Pacarnya Saat Pertemuan Ketiga

PALEMBANG - Nk (23), seorang buruh bangunan, terpaksa diamankan oleh petugas Polresta Palembang, Minggu (12/2/2012). Ia ditangkap karena menyetubuhi pacarnya yang masih di bawah umur.
Nk diamankan polisi, setelah mendapat laporan dari keluarga pacarnya, Dn (14), yang masih berstatus pelajar kelas 2 SMP.
Sebelum diamankan polisi, Nk terlebih dahulu ditangkap keluarga pacarnya di kawasan Celentang, Jl Brigjen Hasan Hasyim, Kecamatan Kalidoni, Palembang.
“Aku cuma sekali melakukannya (bersetubuh). Kami melakukannya suka sama suka dan tidak ada paksaan. Kejadiannya bulan Desember 2011 lalu di rumah kosong di kawasan Taman Kiwal Kenten,” ujar Nk, yang mengaku sudah berpacaran dengan Dn selama hampir tiga bulan.
Nk mengaku berkenalan dengan Dn melalui facebook dan lewat SMS. Dengan segala bujuk rayu, akhirnya Dn mau diajak berpacaran.
Selama berpacaran, Nk mengakui baru tiga kali ketemuan. Barulah di pertemuan terakhir itu ia mengajak Dn melakukan hubungan intim.
“Setelah putus dari aku, ternyata Dn pacaran sama orang lain yang namanya Ad. Kabarnya Dn juga mau diajak 'main' (berhubungan intim),” ungkapnya.
Kapolresta Palembang, Kombes Sabaruddin Ginting, melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang, membenarkan telah mengamankan Nk, berdasarkan laporan dari pelapor. Nk kini sedang menjalani proses pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar