Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 27 Februari 2012

Merasa Diancam, Korban Dugaan Cabul Minta Perlindungan LPSK

JAKARTA - Korban dugaan pancabulan Habib H beserta dengan keluarga dan para saksi siang nanti, Selasa (14/2/2012) akan mendatangi LPSK untuk meminta perlindungan.
Saat dihubungi, Fahrizal kakak dari seorang korban Habib H cabul membenarkan perihal kedatangannya ke LPSK. "Iya benar nanti siang kami akan ke LPSK. Sebenarnya minggu lalu kami sudah ke LPSK namun karena ada formulir yang ketinggalan akhirnya kami kembali lagi hari ini," ucap Fahrizal.
Lebih lanjut Fahrizal menuturkan beberapa waktu belakangan ini baik korban, keluarga korban maupun saksi sering mendapatkan ancaman terkait kasus ini.
"Ya ada ancamannya, seperti ada yang lewat telpon, pesan singkat, menulis di Facebook, bahkan ada yang sampai didatangi rumah korbannya. Untuk itu kami minta perlindungan saksi dan korban ke LPSK," papar Fahrizal.
Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya juga mengaku belum melakukan pemeriksaan pada Habib H. Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan seorang oleh Habib H terhadap 11 bocah laki-laki pun masih dalam proses penyelidikan kepolisian.
Selain itu para korban yang mengaku dicabuli juga tidak bertambah jumlahnya masih 11 orang. Seperti telah diberitakan sebelumnya, habib H, seorang habib terkenal di Jakarta, dilaporkan ke Polda Metro Jaya, karena diduga mencabuli 11 anak laki-laki di bawah umur.
Kepolisian pun sudah memeriksa 11 orang saksi terkait pelaporan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Habib H. Peristiwa ini sudah terjadi sejak 2002, saat para korban masih berusia belasan tahun. Namun kasus itu baru dilaporkan kepada Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 dengan nomor laporan polisi LP/4432/XII/2011/PMJ/Dit.Reskrimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar