Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 27 Februari 2012

Gadis Cantik Itu Tewas Dicekik Pacarnya

Sangata: Seorang gadis di bawah umur tewas dicekik pacarnya yang juga masih remaja di Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ahad (12/2) pagi. Korban tewas setelah lehernya dicekik dua kali oleh kekasihnya lantaran tidak mau melayani nafsu birahinya yang sudah memuncak.
"Elawati (14) dibunuh dengan cara mencekik leher karena menolak melayani nafsu birahi pacarnya yang juga masih di bawah umur, Hepi Eko Susylo (16)," kata Kapolres Kutai Timur AKBP Budi Santoso SIK di Sangata.
"Dia menolak berhubungan badan makanya saya cekik lehernhya dari belakang. Dan saat dia terjatuh saya cekik lagi sampai tidak bernafas," kata tersangka seperti ditirukan Kasat Reskrim Sugeng Subagyo.
Sebelum ditemukan tewas, orang tua korban, Ucep, sudah melakukan pencarian anak gadisnya karena semalaman tidak pulang ke. Ucep setelah keliling kampung mencari anaknya akhirnya menemukan korban tewas di sekitar sebuah musala.
Beberapa saksi mengatakan, korban jalan dengan pacaranya. Polisi kemudian mendatangi rumah Hepi yang kemudian akhirnya mengakui perbuatan jahatnya.
"Tersangka sudah ditahan dengan mengamankan barang bukti, yakni berupa dua buah telepon selular milik tersangka dan milik korban yang ditemukan dirumah tersangka," ujar dia. Menurut warga setempat, Elawati tergolong gadis yang cantik.(ANT/JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar