Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Batal Kopi Darat karena Kencan dengan Pria Tua

(8)

Alfy Shandy
Mudah untuk menemukan kegiatan seks di internet. Cukup mengetik kata seks, 3gp, indobokep, dan lain sebagainya di mesin pencari, semua bisa didapat. Bahkan di social networking Facebook, cukup mengetik kata bispak (bisa dipakai) di mode pencarian, pengguna akan menemukan banyak layanan tentang seks. Dan situs layanan itulah yang kerap dicari para pengguna internet tak terkecuali Mimi (nama samaran) yang ditemui dalam dunia maya.
Baru-baru ini, setelah kontak melalui Facebook dan mendapatkan nomor hand phone (hp) janji ketemu dengan Mimi disebut kopi darat mulai diatur. Mimi menyebutkan bisa ketemu di salah satu tempat nongkrong di seputaran pasar Sungai Pinyuh. Sebab, ia mewanti-wanti agar tidak ketemu di Mempawah.
Namun sampai waktu yang ditentukan, Mimi tidak membalas Short Message Service (SMS) yang dikirim penulis kepadanya. Bahkan hand phone-nya tidak aktif saat dihubungi. Namun hal tersebut tak menyurutkan penulis untuk bertemu langsung dengan Mimi.
Dibantu salah satu anggota DPRD Kabupaten Pontianak (maaf atas permintaan nama disamarkan), penulis berangkat bersama anggota dewan tersebut dengan mobil miliknya untuk menemui Mimi di Sungai Pinyuh.
Namun setelah lama menunggu di tempat yang telah ditentukan, hasilnya nihil. Mimi tidak kunjung muncul. “Abes kenak buta’kan kite... hahaha....” ujar anggota dewan tersebut sambil tertawa lebar. Sesuai dengan fungsinya, keikutsertaan Dewan Kabupaten Pontianak tersebut dalam rangka ingin mendapat data lapangan dan melihat langsung apa dan bagaimana kebenaran cerita tentang pergaulan remaja yang sering disebut-sebut menjurus ke dunia seks.
Sebelum rasa kesal lebih jauh mengaduk-aduk perasaan, Mimi tiba-tiba membalas SMS yang dikirim kru di balik cerite. Isinya menyebutkan ia tidak sempat pulang ke Mempawah alasannya masih belum waktunya. Namun ia berjanji akan menemui melalui Facebook pada malam hari.
Tak peduli dengan alasan yang disampaikan Mimi, kru di balik cerite menanyakan kapan bisa kopi darat, Mimi membalas belum bisa ketemu saat ini. Setelah membuat kesepakatan, akhirnya kru masih bersama anggota wakil rakyat tersebut, kembali ke Mempawah. Misi kopi darat dengan Mimi gagal.
Malam harinya, Mimi benar-benar menemui penulis di Facebook. “Hai, Bang, sory ya ngak bisa ketemu,” ujar Mimi. Setelah berbasa-basi sejenak walau kru agak terasa kesal akibat dibatalkannya pertemuan sebelumnya, Mimi menceritakan kalau ia punya acara kencan dengan seorang lelaki.
“Jadi maaf deh, Bang. Mimi ngak bisa ketemu yach,” ujarnya lagi yang berjanji lain waktu untuk bertemu.
Ditanya masalah kencan tersebut, Mimi menceritakan kencannya tidak begitu mengasyikkan. Sebab teman lelakinya yang ditemuinya tidak begitu menarik bagi dirinya.
“Dia sudah tua, Bang, jadi sudah nggak enak lagi... wkwkwkwk,” ujar gadis belasan tahun tersebut di via obrolan teks Facebook.
Obrolan dengan Mimi tidak berlangsung lama. Entah benar atau tidak, Mimi mengaku akan melanjutkan permainannya di cybersex. “Mimi mau cari kepuasan dulu yach... Tapi kalau Abang mau, silakan Abang bugil di webcam biar Mimi yang liat. Nanti giliran Mimi... wkwkwk,” ujarnya genit.
Dalam menjelajahi dunia maya terutama situs jejaring sosial, kru tidak hanya menemukan Dev Cute dan Mimi. Ada beberapa gadis ABG Mempawah lain yang mengaku senang dengan cybersex. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar