Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Berawal Iseng Lalu Ketagihan Cybersex

(6)

Selain mengubah gaya hidup, teknologi juga mengubah cara orang menikmati seks. Melalui internet manusia bisa memenuhi kebutuhan biologisnya. Sepertinya hal tersebut merupakan realitas kehidupan manusia modern sekarang.
Dev Cute dan Mimi (keduanya nama samaran) misalnya, mereka kerap menikmati seks instant di internet. Melalui cybersex yang banyak menyediakan berbagai situs pengumbar syahwat tersebut, selain aman, remaja belasan tahun itu mengaku mendapat hal lebih dari cybersex.
Berbeda dengan Dev Cute yang hanya pampang body mulus di layar webcam dan mengumbar kata-kata panas melalui Facebook, Mimi mengaku bisa memberikan yang plus.
Sejak berkenalan melalui layanan Camfrog, beberapa minggu selanjutnya, Mimi akrab dengan penulis di dunia maya. Bahkan keakraban tersebut dibuktikan dengan diberikannya alamat Facebook (FB) miliknya. Namun, nama yang dipakai Mimi sendiri di Camfrog berbeda dengan nama yang ditulis di FB. Untuk di FB, Mimi tampak lebih sopan. Bahkan, salah satu foto yang dipajangnya mengenakan kerudung.
Namun, dari sekian banyak foto yang dipasang Mimi, penulis sama sekali tidak mengenali Mimi. Maksudnya, siapa dia dan kalau warga Mempawah tinggal di mana gerangan. Semuanya masih samar. Mimi mengaku bahwa foto yang dipajangnya adalah foto dia sebenarnya.
Terlepas dari semua itu, berlanjut dari obrolan panas dengan Mimi via Facebook, dia mengaku belum lama berselancar di dunia maya. Berkenalan dengan dunia maya, menurut Mimi, sekitar pertengahan 2009. Saat itu, dia hanya ikut-ikut teman ke warnet. Namun setelah mendapat fasilitas laptop dan didukung dengan modem internet, Mimi mengaku kerap berselancar ke dunia maya melalui kamar indekosnya di Pontianak atau di rumahnya sendiri di Mempawah.
Ditanya keberaniannya tampil hot di Camfrog tanpa takut dilihat teman, keluarga, atau sanak saudara, Mimi mengatakan tidak.
“Lah, yang kelihatan kan hanya tubuh saja. Sementara wajah saya nggak pernah saya tampilkan. Terkecuali melalui video streaming Yahoo Messenger. Itu pun pada orang-orang tertentu,” terangnya.
Menurut penuturan Mimi, awalnya memang lihat-lihat saja apa-apa yang ada di dunia maya dan hanya sekadar bermain FB. Selanjutnya setelah tahu cara menggunakan beberapa aplikasi, ia pun iseng-iseng tampil di layar Camfrog.
“Sejak pertama itu saya mendapatkan kenikmatan lebih. Bahkan, seks di internet lebih asyik dibanding dengan pacarku,” cerita Mimi.
Sejak saat itulah, Mimi sering menikmati cybersex. Bahkan, perlahan-lahan ia melupakan kekasihnya di alam nyata. Ia lebih bergairah melihat pasangan yang sedang beradu kasih di layar laptopnya, dan itu membuatnya benar-benar terpuaskan.
“Terus terang saja, Bang, tebersit pengen juga bermain dengan orang lain selain pacar aku. Melihat adegan panas di layar laptop, aku jadi terobsesi. Cuma aku ndak mau sembarangan. Semuanya mesti berawal baik dan berakhir dengan aman,” ujarnya. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar