Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Kepincut Gadis Berusia 11 Tahun

Kisah PNS Punya Istri Simpanan (2)

Oleh Syamsul Arifin

Semakin jarang di rumah, ada peluang untuk melupakan keluarga. Efeknya, gaya hidup negatif menghinggapi.

Setiap pagi, Alex sudah bangun tidur. Dia istirahat sebentar. Sementara istrinya sibuk menyiapkan sarapan pagi untuk Alex dan tiga anaknya. Setelah itu, dia mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

“Ma, papa pergi ke kantor dulu,” ujar Alex kepada istrinya. Sang istri percaya penuh bahwa suaminya memang pergi ke kantor. Alex pergi ke kantor menggunakan mobil. Dia bekerja di salah satu kantor pemerintah dan beda kabupaten dengan istrinya. Butuh waktu satu jam setengah dari rumah ke kantornya.

Alex memang pergi ke kantor. Namun, begitu jam istirahat, dia pergi ke sebuah kafe langganannya di daerah Mempawah. Di sinilah Alex banyak menghabiskan waktu siangnya. Kadang, bila sudah singgah di kafe itu, dia tidak lagi ngantor.

“Setiap siang, saya pasti mampir di kafe itu. Soalnya, seluruh pelayan sudah akrab. Begitu di kafe, saya tidak lagi ngantor. Istri tahunya saya memang berada di kantor,” cerita Alex yang mantan seorang guru.

Kebiasaannya berkunjung ke kafe itu, tiba-tiba Alex kepincut dengan pelayan kafe yang baru berumur 11 tahun. Gadis itu bertubuh mungil. Rambut sebahu. Kulit putih. Memiliki sifat ramah. Sebut saja nama samarannya, Tuti.

“Gadis itulah yang setiap hari menemani saya minum. Dia memang ramah, dan sepertinya dilatih untuk ramah oleh pemilik kafe. Saya tidak tahu tiba-tiba rasa cinta itu muncul begitu saja. Padahal, jarak umur dengan gadis itu sangat jauh. Bila berjalan berdua, mungkin orang menilai saya dengan gadis itu antara ayah dan anak,” jelas Alex tertawa.

Tapi, Alex tidak peduli. Apalagi Tuti sering mencurahkan hatinya kepada Alex. Tuti mengaku, dia anak dari keluarga miskin. Itu sebabnya dia harus bekerja menjadi pelayan kafe. Dia ingin sekolah, tapi tidak mampu.

Alex yang memiliki jiwa sosial tinggi, merasa kasihan dengan Tuti. “Saya sarankan dia untuk melanjutkan sekolah. Waktu baru kenal, dia sudah tamat SD. Dia saya suruh masuk SMP. Soal biaya, saya yang tanggung. Mendengar janji itu, Tuti mau mengikuti apa yang saya sarankan,” ungkap pria yang sudah beruban.

Tuti-pun sekolah dengan tanggung jawab penuh Alex. Istrinya tidak tahu soal Tuti itu. Alex merahasiakan dengan rapi soal keberadaan Tuti di dalam rumah tangganya. Alex semakin dekat sama Tuti. Begitu juga Tuti sudah tidak bisa melepaskan diri dari cengkeraman Alex.

“Jujur saya akui, kedekatan saya dan Tuti semakin intim. Saking dekatnya, Tuti merelakan perawannya kepada saya. Sayalah orang pertama yang menjamah kehormatan Tuti. Itu kami lakukan suka sama suka. Semenjak melakukan hubungan intim pertama, kami semakin sering melakukannya. Tentunya dilakukan secara diam-diam. Paling sering di sejumlah hotel di Pontianak,” aku Alex.

Nantikan kisah seru selanjutnya esok! (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar