Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Jadi Ajang Cari Kepuasan dan Selingkuh

 (9)

Alfy Shandy
Tak dimungkiri, kasus hamil di luar nikah yang menimpa beberapa pelajar di Kota Mempawah dan sekitarnya beberapa tahun belakangan ini kerap didengar. Tak peduli pelajar SMA atau sederajat atau pun SMP. Bahkan ada yang terpaksa berhenti sekolah dan melahirkan bayinya terlebih dahulu baru melanjutkan sekolahnya. Ada pula yang terpaksa nikah walau tidak tamat sekolah.
Lantas apakah hal tersebut dipengaruhi dengan gaya remaja yang kerap mengakses internet? Jawabnya tentu tidak! Sebab, kejadian tersebut jauh sebelum internet menjamur di Kota Mempawah.
Ada yang mengatakan hal tersebut diperparah dengan pengaruh tayangan sinetron yang kerap mengeksplorasi anak sekolah sebagai latarnya. Selain itu kurangnya bimbingan moral atau malah anaknya yang bengal, menjadi salah satu penyebab.
Namun apakah itu benar, yang pasti semua perlu kerja keras dari masyarakat terutama pihak keluarga dan orang tua untuk mem-filter pergaulan yang sepertinya berorientasi ke arah yang cenderung salah.
Membenamkan nilai-nilai keagamaan, moral, dan etika pada diri anak untuk kebaikan akhlak mesti diperkuat. Dukungan masyarakat dan pemda juga sangat diperlukan.
Namun terlepas dari itu semua, Dev Cute dan Mimi yang ditemui penulis di dunia maya merupakan bukti nyata adanya pergaulan remaja dalam persoalan yang menjurus ke arah seks bebas. Dev Cute berani pampang bodi dan beraksi hot di camera (webcam) via internet. Hal sama juga dilakukan oleh Mimi. Parahnya Mimi, ia sanggup memberikan yang plus kepada mereka yang ia senangi.
Selain Dev Cute dan Mimi, sebenarnya penulis banyak menemui para ABG yang senang diajak ngobrol seks. Bahkan para ABG tersebut mengaku terangsang dan melakukan masturbasi untuk kepuasan. Sebab tak hanya ngobrol, mereka kerap berselancar di cybersex. Tak jarang mereka bertanya alamat situs-situs gratisan yang menyediakan cybersex.
Yang lebih mengherankan lagi, internet dapat dijadikan ajang selingkuh oleh mereka yang sudah bersuami atau beristri. Penulis sendiri kerap menemui hal tersebut. Beberapa di antaranya rela diajak kencan enak baik langsung maupun tidak langsung.
Hanya saja karena masih dalam penyamaran di internet, penulis tidak bisa melakukan pertemuan langsung. Penulis hanya mendapat pengakuan dari yang bersangkutan. Ketidakpuasan dengan suami dan tingginya fantasi seks menjadi alasan mereka selingkuh. Tak peduli suami orang atau lelaki bujangan, asal dapat menjaga rahasia, semuanya dapat direngkuh.
Terlepas dari semua itu, Cerita di Balik Berita yang mengambil Tema Memburu ABG Mempawah via Internet banyak menimbulkan persepsi beragam dari pembaca.
Tulisan ini menjadi perbincangan hangat. Tak hanya warga Mempawah, warga dari luar kota Mempawah pun tak sedikit mengirim email dan Short Message Service (SMS) bahkan menelepon langsung ke penulis. Mereka dari masyarakat biasa hingga pejabat. Wassalam. (alfy_shandy@ymail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar