Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Seminggu Pacaran Langsung Digenjot

Ditangkap Warga, Diserahkan ke Kantor Polisi

PONTIANAK. An alias Al, 26, ditangkap aparat Polsekta Utara karena menyetubuhi pacarnya, sebut saja Bunga, 16, di camp kandang ayam, Jalan Kebangkitan Nasional, Minggu (1/8).

Bunga dan An baru seminggu berpacaran. Ingin menikmati suasana malam Minggu, pemuda itu mengajak Bunga jalan-jalan. Kebetulan ada kenalannya yang tinggal di Jalan Kebangkitan. Kemudian mereka singgah di tempat temannya. Namun temannya itu tidak ada di tempat. “Ada kawan yang jaga kandang ayam di Jalan Kebangkitan, tapi saat itu dia keluar, saya langsung masuk ke dalam camp-nya,” ungkap An.

Warga Sungai Raya ini mulai melancarkan aksinya. Bunga dirayu untuk berbuat mesum, namun ditolak. Tapi An memaksa, akhirnya Bunga pasrah. Setelah puas, Bunga diantar pulang ke rumahnya, tak jauh dari camp kandang ayam. Keesokan harinya, Bunga bercerita kepada ibunya. “Saya di bawa tempat kawannya di camp kandang ayam. Tapi kawannya tidak ada, di situlah saya disetubuhi,” ujar Bunga.

Sang ibu meminta Bunga untuk menghubungi pacarnya agar mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bunga mengajak bertemu di tempat mereka memadu kasih, An pun menuruti.

Kedatangan An sudah diintai warga. Ketika mereka bertemu, warga sekitar langsung mengamankan pemuda itu dan diserahkan kepada anggota yang tidak jauh dari lokasi tersebut. Anggota membawanya ke Mapolsekta Utara, supaya mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saya pacaran baru satu minggu, tapi saya melakukannya karena suka sama suka,” ujar An saat diinterogasi petugas. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar