Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Tantangan Bugil di Yahoo Messenger

Berburu ABG Mempawah via Internet (2)

Oleh Alfi Shandy

Tantangan Bugil di Yahoo Messenger
ABG cantik yang berani tampil seksi di Facebook. (REPRO)
 
Dev Cute mengaku kalau ia tidak sembarangan ngobrol lepas dan vulgar. Kalau ada yang mengajak teman, itu menurutnya disambut seperti biasa saja.

Jika ada lawan bicara, ngobrol melalui situs jejaring sosial Facebook (FB) cukup mengasyikkan. Apa lagi teman bicara adalah gadis cantik yang menggairahkan. Walau hanya dengan tulisan, membuat beberapa kalangan pengguna facebook di Mempawah, mengaku dibuat panas dingin dengan susunan kalimat menggoda yang dikirim oleh gadis cantik lawan ngobrol.

Dev cute (nama samaran), ABG cantik yang mengaku asal Kabupaten Pontianak yang ditemui tim di balik cerite via facebook. Dia memang pandai merayu. Bahkan, kadang-kadang ia sengaja memancing obrolan ke arah yang membuat jantung berdegup kencang. Penasaran udah pasti menggunung di dada ketika ajak-ajakan mengandung berahi dituliskan Dev Cute. “Aku gadis kecil dengan libido yang tinggi. Mau bermain dengan aku, mesti yang benar-benar romantis. Aku kecil tapi cabe rawait, ngigit pedesnya… hahaha…” tulisnya melalui obrolan facebook kepada tim di balik cerite yang menyamar nama dan foto di facebook.

Entah karena emang keberanian atau memang sudah biasa dengan kondisi seperti itu, atau juga karena gairah sex ABG yang cukup tinggi, Dev Cute lancar-lancar saja mengumbar bahasa panas yang mengguncang hati lelaki yang menjadi teman ngobrolnya. Pun demikian, Dev Cute mengaku kalau ia tidak sembarangan ngobrol lepas dan vulgar. Kalau ada yang mengajak teman, itu menurutnya disambut seperti biasa saja. Selanjutnya hanya sekadar tegur sapa.

Dia baru berani membalas pesan singkat atau mengirimkan pesan singkat lewat FB jika ia benar-benar merasa yakin dengan lawan bicaranya. Ketika ditanya bagaimana baru bisa yakin, Dev mengatakan tergantung dari keadaan. “Kalau saya tidak merasa senang, pertemanan di FB saya hapus,” tulisnya santai di via obrolan tanpa menjelaskan keadaan yang bagaimana dimaksud.

Namun, tim di balik cerita masih tidak percaya terhadap Dev Cute. Sebab melihat gelagat, tak mungkin ABG tersebut hanya berani mengumbar kata-kata mengandung berahi lewat facebook. Sebab, beberapa kali pertemuan di jejaring sosial FB, tim kerab ditantang Dev Cute untuk menampilkan gambar bergerak menggunakan webcamp melalui layanan Yahoo Messenger (YM).

“Kalau mau lewat YM aja bang. Dev akan tunjukkan sesuatu ke abang,” balasnya menggoda ketika arah pembicaraan antara penulis dengan ABG tersebut mulai memanas. Saat diminta masuk melalui YM, Dev juga mendesak agar tim tampil di cam terlebih dahulu. “Abang dulu yang tampil, nanti baru saya add cam-nya,” pintanya.

Karena masih belum mempunyai persiapan matang alias tim belum memiliki perlengkapan webcamp, tim terpaksa ngeles untuk mengulur waktu. Alasannya, cam lagi rusak nanti bakal dibetulkan, dan kencan bisa dilanjutkan. Beruntung alasan tersebut dapat diterima Dev Cute. Dan berjanji bakal Online (Ol) di Facebook lagi pada esok harinya. “Awas loh bang kalo bo’ong, saya hapus dari pertemanan saya,” ujarnya sedikit mengancam. “Nanti kalo Ol dev akan kasih yang special buat abang, bugil pun boleh xi..xi..xi..xi,” ujarnya genit. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar