Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Ditinggal Pergi, Anak Gadis Indehoi di Rumah

PONTIANAK. Tidak terima keperawanan Bunga (samaran), 14, dirampas, ayahnya melaporkan Kumbang, 15, ke polisi, Rabu (9/6).

Menurut Kapoltabes Pontianak, AKBP Rachmat Mulyana, melalui Kasat Reskrim, Kompol Sunario, pencabulan ini terjadi ketika Kumbang datang ke rumah Bunga, Selasa (8/6) kemarin. Saat itu rumah kosong, sebab orangtua Bunga tidak tidur di rumah dan dijaga Bunga dan adiknya yang berusia delapan tahun.

Mengetahui orangtuanya tidak ada di rumah, Kumbang pun memanfaatkan situasi ini. Ia lantas tidur menemani Bunga dan berada dalam satu kamar. Kesempatan itu lalu digunakan Kumbang untuk menyetubuhi pacarnya.

Terungkapnya hubungan intim yang dilakukan Bunga, esok harinya adiknya bercerita kepada ayahnya. Dengan polos adiknya mengatakan Kumbang datang ke rumah dan menginap satu kamar dengan kakaknya. Bunga dipanggil dan diinterogasi ayahnya.

ABG itu mengaku sudah lama berpacaran dengan Kumbang, bahkan berhubungan layaknya suami istri dengan kekasihnya. Bagai disambar petir, sang ayah melapor ke polisi. Kumbang pun diamankan atas tudingan melakukan pencabulan anak bawah umur.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap kumbang. Bila terbukti bersalah, akan dijerat dengan pasal perlindungan anak. “Pelaku (Kumbang, red) telah diamankan dan sedang diperiksa. Ia diduga telah melakukan pencabulan terhadap Bunga,” kata Sunario. (arm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar