Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 18 Januari 2012

Kepergok Istri Sedang “Gituan”

Kisah PNS Punya Istri Simpanan (4)

Oleh Syamsul Arifin

Bau busuk itu sulit untuk disembunyikan. Dibungkus pakai apapun, suatu saat bau itu keciuman juga.

Hampir tidak ada yang berubah dengan kehidupan keluarga Alex. Semua berjalan normal seperti biasa. Istrinya masih mengajar dan menjalankan kewajibannya sebagai kepala sekolah. Begitu juga Alex, setiap hari pergi ke kantor menjalankan tanggung jawab sebagai staf pegawai negeri. Begitu juga dengan tiga anak-anaknya tetap bisa sekolah dan bermain.

Kisah hubungan terlarang antara Alex dengan Tuti juga tidak berubah. Tanpa terasa, hubungan yang dilarang agama manapun itu telah mereka lakoni dua tahun. Alex sudah sering menikmati tubuh Tuti. Begitu juga Tuti sudah banyak mendapatkan keuntungan materi dan cinta dari Alex. Semua berjalan normal.

Seiring berjalannya waktu, cinta terlarang Alex dan Tuti itu mulai keciuman oleh istrinya. Awalnya, sang istri tidak percaya dengan isu tak sedap di luar rumahnya mengenai Alex. Untuk membuktikan kebenaran itu, sang istri bertanya langsung dengan Alex.

“Pa, saya ada dengar isu, katanya ada main dengan cewek dari Mempawah?” tanya istri Alex-sebut saja Diana (nama samaran). “Apa maksud mama menanyakan hal itu? Dari mana mama dapat cerita tak benar itu?” tanya balik Alex kepada Diana.

“Jawab saja pa, benar atau tidak?” desak Diana. “Jelas tak benarlah ma. Apakah tampang papa ini suka main serong di luar?” jelas Alex seolah-olah tak ada dosa.

Istrinya terus meminta penjelasan soal hubungan itu. Namun, Alex dengan semangat penuh berapi-api berkelit mengaku tak bersalah. Bahkan, dia bersumpah atas nama Tuhan, tidak melakukan perbuatan dilarang agama itu.

“Baiklah kalau papa memang tidak mengaku salah. Terlepas benar atau salah, papa mesti ingat. Kita ini sudah tua. Anak-anak sudah mulai besar. Kita juga ini adalah guru. Mau dikemanakan muka bila papa melakukan hubungan seperti itu,” jelas Diana. Alex hanya mengangguk kepala. Pertengkaran itu bisa berakhir damai.

Dalam hati Alex, dia telah berhasil membohongi istrinya. Semenjak itu, Alex mulai berhati-hati berhubungan dengan Tuti. Dia ingin membuktikan isu yang didengar istrinya tidak benar, walau sebenarnya itu benar.

Diana sempat percaya dengan Alex. Namun, isu yang didengarnya semakin menguat. Bahkan, ada pengakuan dari tetangganya pernah melihat dengan mata sendiri, Alex berduaan dengan Tuti di sebuah kafe di Mempawah. Diana mulai percaya dengan isu tersebut. Namun, dia tak tahu bagaimana membuktikan Alex memiliki hubungan gelap dengan Tuti.

Ada yang menyarankan agar Diana mengikuti kemana perginya Alex bila hari libur. Ketika itu hari Sabtu. Pagi-pagi Alex minta izin kepada istrinya untuk pergi ke Pontianak ada rapat di sebuah hotel. Istrinya percaya begitu saja, namun dia curiga. Mungkin inilah kesempatan untuk membuktikan Alex selingkuh atau tidak. Istrinya hanya bertanya, rapatnya di hotel mana, dan Alex memberikan alamat hotel tempat dia mau rapat itu di Pontianak.

Begitu Alex pergi menggunakan mobil, Diana juga berkemas ingin pergi ke Pontianak. Dalam hitungan Diana, semestinya Alex datang lebih dulu di Pontianak. Soalnya, Alex menggunakan mobil dan pergi duluan dari Diana yang menggunakan sepeda motor dibonceng oleh adik kandungnya.

Di hotel yang dituju, Alex juga belum datang. Dia sudah menunggu di depan hotel. Dia tidak merasa capek menunggu Alex. Sekitar pukul 18.00, Alex tiba. Diana langsung pasang mata. Dia mengamati mobil Alex itu. Pintu mobil terbuka. Alex turun. Alangkah kagetnya Diana, ternyata pintu kiri mobil juga terbuka, dan keluar seorang cewek. Alex menggandeng cewek itu dan masuk ke hotel. Dia terus mengamati suaminya itu. Hatinya mendidih. Dia membenarkan isu yang beredar selama ini. Alex benar-benar selingkuh di depan matanya sendiri.

Diana berusaha sabar. Dia ingin memastikan Alex dan Tuti masuk kamar. Sekitar pukul 20.00, Diana menuju hotel dan menanyakan kamar nomor berapa atas nama Alex. Resepsionis menginformasikan kamar Alex. Dengan hati panas dan geram, Diana melangkah cepat ke kamar Alex. Pintu diketuk. Dari dalam, Alex membuka sendiri pintu itu. Begitu dibuka, Diana langsung mendobraknya. Alangkah kagetnya Alex melihat sang istri. Ketika itu dia hanya mengenakan handuk. Sementara Tuti kaget dan cepat menyelimuti tubuhnya yang sudah telanjang bulat.

Nantikan kisah seru selanjutnya esok (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar